Alami Depresi, Selena Gomez Jalani Perawatan

Minggu, 11/11/2018 23:08 WIB

Jakarta - Setelah beberapa tahun terlepas dari perawatan kesehatan mental, kini Selena Gomez kembali terlihat memasuki pusat perawatan untuk membantu mengatasi masalah yang terkait dengan depresi dan kecemasannya.

Dilansir dari E! Online, Selena kembali terlihat memasuki pusat perawatan.
Mantan bintang Disney itu dilaporkan sedang menjalani perawatan mental karena gangguan emosional yang dialaminyam

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Di sanalah terungkap jika sebenarnya pelantun tembang "Back To You" ini sudah 2 kali masuk rumah sakit dalam 2 minggu terakhir.

Beberapa orang sumber mengungkapkan jika Selena pertama kali dilarikan ke rumah sakit pada akhir September lalu. Saat itu ia berada dalam rumahnya yang terletak di Studio City, California dan kondisinya benar-benar emosional. 

Selena beberapa waktu lali dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Mantan kekasih Justin Bieber ini harus mendapatkan perawatan lantaran emosinya yang tidak stabil.

Selena disebut menderita gangguan emosional berupa kecemasan dan depresi. Oleh karena itu, bintang "Monte Carlo" tersebut harus mendapatkan penanganan di fasilitas kesehatan mental.

Mendengar kabar kesehatan Selena, banyak penggemar mencari tahu penyebab dari depresi yang diderita perempuan berusia 26 tahun ini.

TERKINI
Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan