Jelang El Clasico, Ini Pesan Valverde untuk Coutinho dan Dembele

Minggu, 28/10/2018 10:33 WIB

Jakarta – Minggu (28/10) malam akan menjadi ajang pembuktian rivalitas Real Madrid dan Barcelona musim ini. Laga bertajuk El Clasico akan memancing jutaan mata di berbagai belahan dunia.

Untuk mempersiapkan pertandingan tersebut, Barcelona tak mau lengah. Apalagi kini, sang bintang Lionel Messi sedang dibekap cedera. Karena itu, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho berpeluang besar turun sebagai starter.

Namun Dembele bukan tanpa masalah. Pernah beberapa kali tampil, Dembele dinilai bermain terlalu individu saat melawan Sevilla. Dia pun akhirnya kehilangan tempat saat Barca bersua melawan Inter Milan.

Saat konferensi pers, pelatih Ernesto Valverde mengakui Dembele masih perlu beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona. Dia enggan membahas perilaku indisipliner Dembele beberapa waktu lalu, sebelum melakoni laga kontra Inter.

“Saya tidak tahu (dia terlambat). Dia ada di sana ketika saya memberi intruksi,” ujar Valverde dilansir dari Marca.

“Kami harus membantu Dembele, dia masih muda tapi kami juga menuntut banyak,” imbuhnya.

Valverde juga memberi pesan untuk Coutinho. Kendati tidak ada kritik untuk penampilan Coutinho yang kerap konsisten, Valverde berharap eks Liverpool itu lebih ganas.

“Kami tahu dia masih bisa menawarkan kami lebih banyak,” tandasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2