Conte Belum Terima Permintaan dari Real Madrid

Kamis, 25/10/2018 19:30 WIB

Madrid – Pelatih berkebangsaan Italia, Antonio Conte belum menerima permintaan apapun dari Real Madrid. Padahal santer dikabarkan eks manajer Chelsea itu akan menggeser posisi Julen Lopetegui dari kursi pelatih Los Blancos.

Dikutip dari Soccerway, Conte tidak bekerja setelah meninggalkan Chelsea awal tahun ini. Saudara kandungnya, Daniele Conte mengatakan, Antonio belum menerima panggilan dari klub manapun karena masih berlibur.

“Antonio sedang berlibur. Dia belum menerima telepon dari Real Madrid,” kata Daniele kepada awak media.

Real Madrid adalah tim yang hebat, meski begitu belum ada kontak,” jelasnya.

Conte pernah membesut Juventus sebelum berlabuh ke Chelsea. Bersama Si Nyonya Tua, dia meraih gelar Serie A tiga kali berturut-turut. Prestasi itu mengantarkannya menjadi pelatih Italia, untuk mengantarkan Negara Pizza ke babak perempat final Euro 2016.

Di Chelsea, Conte membukukan gelar di musim perdananya pada 2016/2017. Kendati musim ini The Blues lolos ke Liga Champions, Conte mengundurkan diri, karena hubungan nya dengan manajemen memburuk.

Sementara Madrid disebut-sebut membutuhkan tangan baru. Lima pertandingan tanpa kemenangan menjadi torehan buruk bagi Lopetegui, pasca ditunjuk sebagai pelatih awal musim ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios