Ramos Yakin Kane Bisa Berkembang di LaLiga

Senin, 15/10/2018 10:16 WIB

Jakarta - Kapten Real Madrid dan Spanyol Sergio Ramos percaya bintang Tottenham Harry Kane memiliki kemampuan untuk berkembang di LaLiga.

Dua kali pemenang Golden Boot Premier League, Kane telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Eropa Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Kane telah mencetak lima gol liga untuk Tottenham musim ini dan Ramos akan berhadapan dengan bintang Inggris itu di pertandingan Liga Bangsa-Bangsa di Seville hari ini.

"Memang benar bahwa yang paling bersinar di Liga Premier adalah bentuk fisik tetapi mereka memiliki pemain dengan banyak kualitas," kata Ramos dilansir Soccerway.

"Harry Kane misalnya adalah striker yang memilik fisik kuat tetapi juga sangat terampil, dia mengejutkan banyak pemain bertahan tetapi dia tidak akan mengejutkan saya," tambahnya.

"Mereka memiliki banyak striker lain yang benar-benar berbahaya dan tidak seimbang, saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami telah mempelajari mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak akan melakukan yang terbaik."

Kane, yang memenangkan Golden Boot Piala Dunia, telah menjalani enam pertandingan tanpa gol internasional setelah hasil imbang tanpa gol Inggris melawan Kroasia pada Jumat.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan