Hazard: Sulit Menolak Tawaran Real Madrid

Selasa, 09/10/2018 08:15 WIB

Jakarta - Penyerang asal Belgia, Eden Hazard masih bermimpi pindah ke Real Madrid menyusul belum ada keputusannya untuk menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Hazard diperkirakan meninggalkan Stamford Bridge di jendela transfer terakhir setelah mengakui pada bulan Juli ia tergoda untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

Namun, bintang Belgia itu kemudian mengatakan dia senang untuk tetap dan telah dalam bentuk luar biasa musim ini, mencetak gol di Piala EFL yang menakjubkan melawan Liverpool dan memimpin top skor sementara Liga Premier dengan tujuh gol dalam delapan penampilan.

Chelsea sangat tertarik untuk memperpanjang kontrak aset berharga mereka saat ini, yang habis pada 2020, tetapi Hazard menyatakan iming-iming raksasa LaLiga Madrid mungkin terlalu sulit untuk ditolak.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong hari ini," tutur Hazard dilansir Soccerway.

"Ini adalah mimpi saya sejak saya masih kecil. Saya bermimpi tentang klub ini. Kami akan lihat ke depan," tambahnya.

"Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan berbicara tentang masa depan saya segera," lanjutnya.

Di tengah spekulasi kepindahannya ke Spanyol, Hazard mengaku sangat bahagia berseragam The Blues, apalagi musim ini ia tampil luar biasa di bawah asuhan Sarri.

"Ini seperti yang saya katakan berkali-kali; jika saya pergi, saya akan bahagia. Saya tahu jika saya tetap tinggal, saya akan bahagia. Ini tidak seperti jika saya pergi, saya bahagia dan jika saya tetap tinggal, saya tidak bahagia," katanya.

"Terkadang di kepala saya, saya bangun di pagi hari dan berpikir saya ingin pergi. Kadang-kadang saya pikir saya ingin tinggal. Ini adalah keputusan yang sulit. Ini adalah masa depan saya."

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?