Lopetegui Akui Sevilla Lebih Unggul dari Madrid

Kamis, 27/09/2018 09:15 WIB

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengakui Sevilla lebih unggul dari timnya usai mengalami kekalahan mengejutkan 3-0 di Stadion Ramon Sanchez, Kamis (27/09).

Kekalahan tersebut menyudahi dominasi Los Blancos di LaLiga yang belum pernah mengalami kekalahan musim ini dalam lima pertandingan.

Andre Silva menjadi momok bagi Madrid dalam pertandingan tersebut usai mencetak dua gol untuk melengkapi kemenangan Sevilla.

"Masalah kami adalah bahwa Sevilla jelas lebih baik dari kami, terutama pada tahap pembukaan," kata Lopetegui dilansir Soccerway.

"Mereka mencetak dua kali dan sangat klinis sejak awal. Kami terbaik kedua di babak pertama dan di babak kedua kami lebih seimbang tapi kami kehilangan beberapa peluang besar yang menghilangkan semua harapan kami," tambahnya.

"Itu adalah kinerja yang buruk pada kami, dan Sevilla adalah pemenang yang layak."

Sebelumnya sang rival Barcelona juga mengalami kekalahan mengejutkan dari Leganes 2-1, yang membuat klasemen sementara tetap tak berubah, dimana Barca masih memimpin puncak klasemen sementara LaLiga.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa