Neymar Desak Tote Tetap Jadi Pelatih Brazil

Sabtu, 21/07/2018 03:05 WIB

Jakarta - Pemain bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar menyatakan keinginanya untuk mendukung Selecao Tite tetap bertahan meski di Piala Dunia mereka tampil mengecewakan. Bahkan ia mendesak Tite agar tak meninggalkan tim Samba.

Sisi Tite adalah salah satu favorit pra-turnamen di Rusia, tetapi Belgia menyingkirkan mereka di perempat final usai kalah 2-1.

Meskipun tampil kurang maksimal saat menangani timnas Brazil, namun Neymar tetap ingin mempertahankannya lantaran sosok Titelah yang membantu memulihkan semangat timnas Brazil setelah mengalami kekalahan memalukan dari Jerman di Piala Dunia 2014 di kandang sendiri.

"Tite melakukan pekerjaan hebat, mengumpulkan kelompok yang sangat kuat dan saya harap dia terus berlanjut," kata Neymar kepada wartawan dilansir Soccerway.

"Tite mampu mencapai apa yang kami inginkan itu hebat karena kami tahu bahwa kami memiliki tim yang bagus dan pemain berkualitas untuk mencapai tujuan kami," lanjutnya.

"Kami belajar banyak dengan semua yang kami lalui di sana. Kesedihan saya sangat besar. Ini adalah kesedihan terbesar dalam karir saya. Tapi itu berlalu, saya harus berpikir ke depan."

Keyword : Brazil Tote Neymar

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2