Agnieszka Rojewska, Barista Perempuan Juara WBC 2018

Selasa, 26/06/2018 06:50 WIB

Amsterdam - Selamat kepada Agnieszka , barista asal Polandia yang telah keluar sebagai pemenang kompetisi barista tingkat internasional, World Barista Championship 2018 yang diselenggarakan di Amsterdam, Belanda.

Dilansir dari Coffeeteamag, Agnieszka adalah barista wanita pertama yang mampu menjadi juara setelah 17 tahun kompetisi ini berlangsung.

Berikut adalah urutan peringkat finalis WBC 2018:

1. Agnieszka Rojewska (Polandia)

2. Lex Wenneke (Belanda)

3. Mathieu Thei (Swiss)

4. Michalis Katsiavos (Yunani)

5. Cole Torode (Kanada)

6. John Gordon (Selandia Baru)

Meski perwakilan dari Indonesia, Muhammad Aga tidak menjadi pemenang, namun presentasi yang ditampilkan Aga menuai banyak pujian, khususnya dari para Barista dan pelaku industri kopi di Indonesia.

@sayabrain: Juara ga juara buat gue aga @muhammadaga juara! Salute!

@hanindyos: Yuk para barista Indonesia lebih belajar dan memperkaya wawasan. Sangat disayangkan Indonesia yang memiliki bnyk jenis Kopi dengan rasa yg unik di setiap daerah penghasil nya tetapi tidak masuk nominasi, dan justru kalah dengan negara2 asing yg kopi pun kadang harus import dr negara lain.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?