Umtiti Perpanjang Kontrak bersama Barcelona

Senin, 04/06/2018 19:50 WIB

Jakarta – Pemain bertahan asal Prancis, Samuel Umtiti, akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona, Senin (04/05). Dalam kontrak tersebut, Umtiti akan bermain untuk Blaugrana hingga 2023 mendatang dengan nilai klausul mencapai 500 juta euro (Rp8,1 triliun).

Sebelumnya, masa depan Umtiti di Camp Nou menjadi perbincangan public lantaran ia diisukan akan meninggalkan Barca musim depan. Namun ternyata, ia memutuskan untuk bertahan.

Pemain 24 tahun itu merasa bahagia bisa bertahan di Spanyol, setelah sebelumnya mendapat tawaran untuk bermain di Manchester United.

"Aku sangat bangga telah memperbarui kontrak dengan Barca. Sejak hari pertama di sini, aku merasa sangat nyaman, dan sekarang aku ingin tinggal di sini jauh lebih lama," ujar Umtiti dilansir Sport.

"Aku sangat bahagia di sini. Dengan kotanya dan tim ini, aku mendapatkan kepercayaan semua orang. Aku pokoknya tak bisa pergi. Inilah rumahku," tambahnya.

Umtiti direkrut Barca dari Lyon pada 2016 lalu. Pemain belakang yang kini berumur 24 tahun itu telah bermain pada 83 pertandingan bersama Blaugrana dan memenangi trofi La Liga dan dua titel Copa del Rey.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2