Striker Mesir Yakin Mo Salah Bakal ke Madrid

Selasa, 17/04/2018 10:01 WIB

Jakarta – Penyerang tim nasional Mesir, Mido, yakin rekan setimnya yang saat ini membela Liverpool, Mohamed Salah bakal memperkuat Real Madrid.

Optimisme itu berangkat dari penampilan Gareth Bale dan Karim Benzema yang dinilai tidak konsisten musim ini. Sehingga, Los Blancos membutuhkan sosok yang kreatif seperti Salah.

Real Madrid menginginkannya, dan kami semua telah melihat penampilan buruk  Gareth Bale dan Karim Benzema dengan 4-4-2,” kata Mido dilansir dari Soccerway.

Sejak dibeli dari AS Roma musim lalu, Salah tampil gemilang di tanah Inggris. Belum genap semusim, Salah sudah memantapkan diri di pucuk top skorer, menyalip perolehan gol striker Tottenham Hotspurs Harry Kane.

Pemain 25 tahun itu juga menjadi pemain tersubur di musim pertamanya dalam sejarah perjalanan Liverpool, dengan koleksi 40 gol di semua kompetisi.

“Saya takut mungkin Salah gagal di Liverpool. Tapi saya pikir dia siap untuk melompat ke tingkat berikutnya,” ujarnya.

Real Madrid bisa menggunakan kekuatannya,” imbuh Mido.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2