Gegara Truk, Pegulat Jonny Valiant Tutup Usia

Jum'at, 06/04/2018 10:11 WIB

Jakarta - Salah satu pemain Smackdown (pegulat) Johnny Valiant, meninggal dunia di usia 71 tahun setelah ditabrak truk di Ross Township, Pa, Kamis (05/04).

Valiant, yang memiliki nama asli Thomas Sullivan, ditabrak pada Rabu saat melintasi jalan yang sibuk. Kemudian ia menghembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di rumah sakit.

"Sopir truk itu tetap di sini di tempat kejadian. Tidak ada indikasi bahwa ini adalah apa pun selain kecelakaan yang mengerikan pada titik ini, tapi kami masih menyelidiki," kata Detektif Brian Kohlhepp dilansir UPI.

Valiant, yang dilantik ke Hall of Fame pada tahun 1996, memulai karir gulatnya pada tahun 1969. Dia berkompetisi di berbagai wilayah termasuk WWE dan merebut Kejuaraan Dunia Tag Team dua kali dengan rekannya Jimmy dan Jerry Valiant.

Valiant, pada tahun 1985, bergabung dengan WWE sebagai manajer dan membantu Greg `The Hammer` Valentine dan Brutus Beefcake memenangkan Kejuaraan Dunia Tag Team. Dia juga mengelola Dino Bravo dan Demolition.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2