Ini Cara Kembalikan Gairah Anda

Selasa, 20/03/2018 17:11 WIB

Jakarta - Kondisi tubuh yang lelah ditambah tumpukan pekerjaan yang tidak ada habisnya, akan  memicu penurunan gairah seksual. Lantas bagaimana mengembalikan gairah seksual Anda yang sempat hilang?

Menurut Psikolog Dr Lisa Turner, yang dikutip dari Genius Beauty. Terkadang, wanita hanya menganggap seks sebagai salah satu kewajibannya saat menikah. Tak jarang pula, rasa ketertarikan untuk melakukan seks pun menghilang.

Menurutnya, Anda tak perlu obat perangsang hanya untuk mengembalikan gairah. Cukup berpuasa seks selama beberapa hari, dan hasrat Anda akan kembali.

Lisa pun menyarankan para wanita untuk berpuasa seks selama satu minggu. "Namun jangan kurangi ciuman mesra dan kalimat-kalimat yang menggoda antara Anda dan pasangan. Setelah seminggu, hasrat Anda akan kembali menggebu," paparnya.

Selain puasa, nutrisi juga perlu diperhatikan. Nutrisi yang masuk ke tubuh juga bisa memengaruhi hasrat bercinta Anda.  Ahli aphrodisiacs, Amy Riley, menyarankan makan malam dengan bahan dasar seafood karena banyak  mengandung asam amino yang akan memancing hormon seksual pria juga wanita.

Tak hanya dari dalam, penampilan luar Anda juga jangan dilupakan.  Karena ternyata, penampilan di ranjang juga memengaruhi hasrat bercinta. Pilihlah lingerie seksi saat ingin tidur. Hasrat bercinta timbul, pasangan pun akan tergoda.

Pembangkit hasrat lain yang tak kalah menarik adalah novel atau karya tulis romantis. Tulisan-tulisan indah mengenai hubungan cinta akan membangkitkan hasrat bercinta.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2