Ronaldo Klaim Sebagai Pemain Terbaik

Selasa, 20/03/2018 08:36 WIB

Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali menegaskan sebagai pemain terbaik, usai memenangkan penghargaan inidividual. Penyerang Real Madrid tersebut baru saja mencatatkan namanya sebagai Pemain Portugal Terbaik 2017, pada Senin (19/3) kemarin.

Berpidato saat menerima penghargaan, Ronaldo yakin bahwa dia adalah pemain yang selalu menampilkan permainan terbaik. Karena itu, berbagai cibiran tak pernah dia anggap sebagai hal yang serius.

"Aku berterima kasih atas penghargaan ini dan kepada kalian yang berada di sini. Penghargaan ini juga untuk kerabatku. 2017 adalah tahun yang luar biasa. Dua titel yang tak pernah terlupakan," ujar Ronaldo.

"Aku juga memenangkan Ballon d`Or dan titel The Best kedua. Aku mendedikasikan penghargaan itu untuk keempat anakku. Dan rekor lainnya, tiga anak dalam tiga bulan terakhir," imbuhnya.

Terpuruk di paruh pertama La Liga musim 2017/2018, Ronaldo bangkit di paruh kedua. Empat golnya ke gawang Girona pada Senin (19/3) dini hari kemarin, menjadi ancaman bagi Lionel Messi di puncak top skor.

Hingga hari ini, Ronaldo sudah menyarangkan 42 gol dari total 46 laga di seluruh kompetisi 2017-2018.

"Aku selalu percaya bahwa aku adalah yang terbaik. Apapun yang mereka katakan, dan kemudian aku menunjukkan hal itu di lapangan. Kami selalu berjuang dari tahun ke tahun," ujarnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih