Musim Depan MU Pakai Jersey Pink?

Minggu, 18/03/2018 09:07 WIB

Jakarta - Manchester United (MU) dirumorkan bakal mengenakan jersey berwarna merah muda musim depan. Seragam unik tersebut viral di media sosial akhir-akhir ini, setelah diunggah oleh 101 Great Goals.

Sontak hal ini memancing beragam komentar dari para warganet. Sebagian besar di antaranya tak percaya Setan Merah akan menggunakan warna feminin tersebut. Sebagian pula mengira seragam merah MU telah luntur.

"Apakah mereka memutihkan peralatan mereka?" tulis Juan Torres.

"Anda telah membunuh jersey merah dan mencuci mereka bersama dengan peralatan putih," imbuh Ollie Noris.

"Ketika kalian mengenakan jersey pink, saya yakin tim ini tidak akan pernah menang," balas @fahim1_

Meski beberapa orang masih sangsi jersey itu akan dikenakan oleh Pogba dkk., namun warna combo itu sudah hampir pasti digunakan.

Kit tersebut kabarnya terinspirasi oleh `Football Pink` Manchester Evening News yang dicetak dengan kertas merah muda.

Jika desain tersebut disetujui dan dipakai musim depan, maka ini adalah kali pertama dalam sejarah MU menggunakan warna merah muda.

Pada November lalu, para penggemar juga sempat mendapatkan bocoran jersey United dari Footy Headlines, dengan warna dasar pink terang. Namun jersey kali ini warnanya lebih pucat dengan aksen hitam.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2