Allegri Takut Ketemu Madrid dan Barca di Liga Champions

Senin, 12/03/2018 05:45 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri berharap timnya tak ketemu raksasa LaLiga Barcelona dan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Madrid dan Juve adalah dua dari empat tim yang telah membukukan tempat di delapan besar kompetisi, sementara Barcelona masih harus menjamu Chelsea pada Rabu, untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Allegri menilai mereka (Madrid dan Barca) adalah tim yang sering mengalahkan Juve. Terbukti musim lalu, Juve kalah 4-1 dari El-Real kala menjalani laga final Santiago Bernabeu.

"Saya berharap untuk menghindari Barcelona dan Real Madrid," kata Allegri setelah kemenangan kandang 2-0 melawan Udinese pada Minggu mengirim Juve ke puncak klasemen Serie A.

"Saya pikir Madrid adalah favorit untuk memenangkan kompetisi, mereka hanya berfokus pada Liga Champions dan tidak ada orang lain yang berurusan dengan game dalam kompetisi ini seperti yang mereka lakukan."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih