Cerah dan Glowing, Ini Review Wardah Serum yang Bisa Anda Coba

Senin, 05/03/2018 22:02 WIB

Jakarta - Wardah White Secret Intense Brightening Essence (Serum) berbentuk gel mengklaim mengandung AHA Natural yang membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit. Dengan kemasan botol mungil dilengkapi pipet ditutupnya jadi lebih higienis tentunya. Untuk wanginya segar, teksturnya lembut, dan mudah menyerap. Tapi AHA-nya termasuk tinggi, jadi kalau Kamu habis pakai, tidak dianjurkan kena matahari. Disarankan pemakaian pada malam hari sebelum tidur.

Beberapa review megatakan hasilnya, saat bangun tidur kulit jadi lebih kenyal, dan tentu saja cerah. Memakai produk ini terasa lebih fresh dan bagian pipi lebih lembut dan keyal. Produk ini juga mengubah secara signifikan dalam waktu satu bulan pemakaian. Khususnya perubahan wajah jadi lebih tersamarkan noda jerawat atau spot hitam.  Hal lain yang menjadi plus adalah produk ini sudah berlogo kosmetik halal.

Berikut review produk Wardah White Secret Intense Brightening Essence yang bisa Kamu simak sebelum membeli:

1. Packaging
Bentuknya mungil, tube tapi pake pump sedot dan dari kaca. Jadi hati-hati ya jangan sampai tumpah! Warna desainnya putih bersih dengan perpaduan perak dan silver. Dari segi packaging banyak yang lebih suka packaging White Secret dibanding line wardah yang lain.

2. Tekstur
Serumnya bening, soft fragrance, dan cepat meresap. Kalau serum ini tidak bikin kulit terlihat oily tapi hasilnya lebih matte. Pemakainnya dianjurkan malam hari terutama pada spot-spot noda atau flek di wajah.

Tekstur serum ini pekat dan thick dengan warna bening keputih-putihan dan cenderung meresap. waktu penyerapannya tidak lama dan tidak terlalu cepat juga, tidak berasa berat di wajah.  

3. Klaim Produk
Untuk ingredients, di dalam serum ini lebih banyak agent pencerahnya dibanding seri lightening

1. Membantu meningkatkan hidrasi kulit, sehingga kenyal dan melembabkan.
2. Crystal-white active secara spesifik bekerja menghambat produksi melanin, sehingga wajah lebih putih dan tidak kusam.
3. Membantu memperbaiki tekstur kulit, kulit jadi halus dan lembut.
4. Ekstrak silver vine berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah dan transparan
5. Membantu mempercepat regenerasi kulit, sebagai exfoliator juga.
6. Formula ringan dan nyaman bisa for all skin type. (Foto: aestheticinstitutechicgo.com)

TERKINI
Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan