Wenger Arsenal Gagal Rayu Aubameyang

Kamis, 25/01/2018 22:17 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Arsenal, Arsene Wenger tetap merasa senang walau The Gunners tidak berhasil mengontrak bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Sebelumnya, Arsenal telah banyak dikaitkan dengan penyerang tim nasional Gabon itu menyusul kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United.

Namun, masih belum pasti apakah Arsenal akan bisa mencapai kesepakatan dengan Dortmund, yang kabarnya senilai 65 juta pound (Rp1,1 triliun).

Menurut Wenger, pembicaraan tentang Aubameyang tak berpengaruh apapun pada klub. "Yang terbaik adalah saya tidak membicarakan hal itu karena tidak akan membantu," katanya.

"Saya pikir jika terjadi sesuatu hal itu terjadi, jika tidak terjadi maka kita cukup kuat untuk fokus pada pemain yang kita miliki dan fokus pada pekerjaan dengan pemain yang kita miliki," lanjutnya.

Pelatih asal Prancis itu menilai skuadnya saat ini sudah membuatnya senang. Apalagi sosok Mikhtaryan juga telah bergabung dalam skuad Meriam London.

"Saya sangat senang dengan pemain yang saya miliki. Kami mendapat Mkhitaryan dan saya memiliki skuad yang kuat."

Aubameyang, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir Dortmund di tengah ketidakpastian masa depannya, telah mencetak 21 gol di semua kompetisi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2