Kalah dari Tim Gurem, Ini Penyesalan Zidane

Kamis, 25/01/2018 14:13 WIB

Jakarta - Real Madrid lagi-lagi gagal mempertahankan asa melaju di Copa del Rey, usai kalah 1-2 atas Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1) dini hari. Pasukan Zinedine Zidane kalah agregat gol, karena pada putaran pertama hanya menang 1-0.

Menyikapi kekalahan ini, Zidane mengakui buruknya performa Los Blancos kendati tampil di kandang. Soliditas tim menjadi pekerjaan rumah bagi Ramos dkk.

"Saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini, karena saya pelatihnya," ujar Zidane dilansir dari Soccerway.

"Saya harus mencari solusi untuk menghadapi situasi ini. Saya akan terus berjuang, bekerja, mencoba mencari hal-hal yang membuat tim menjadi lebih baik," tambahnya.

Madrid bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Keduanya diistirahatkan oleh Zidane, demi menjaga kebugaran jelang melawan Paris Saint Germain (PSG) dalam beberapa pekan mendatang. Walhasil, Los Blancos tampil kocar-kacir.

"Saya tidak menyesal meninggalkan pemain. Beberapa pemain perlu istirahat. Di atas kertas kami adalah tim yang kompetitif, tapi semalam kami tidak berkompetisi," kata pelatih Prancis tersebut.

"Pada akhirnya hasilnya logis, karena lawan memainkan permainan mereka, dan kami tidak melakukannya. Saya bertanggung jawab atas hasil ini. Ini adalah kegagalan bagi saya hari ini," tegasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2