Anak Ketiga Kim Kardashian Lahir dari Ibu Pengganti

Rabu, 17/01/2018 12:03 WIB

Jakarta - Kim Kardashian dan suaminya rapper Kanye West baru saja mengumumkan kelahiran anak ketiga, Selasa (16/1) waktu setempat. Bayi yang berkelamin perempuan itu lahir melalui ibu pengganti.

"Dia di sini! Kami sangat jatuh cinta," tulis Kardashian dalam sebuah posting di twitternya yang kemudian ditanggapi 58,3 juta pengikut.

Dalam sebuah pesan singkat, ia menulis bahwa putri mereka "sehat dan cantik" lahir Senin pukul 12.47 waktu setempat, dengan berat 7,6 pound (3,3 kilogram). Nama bayi perempuan itu belum diumumkan.

"Kami berterima kasih kepada ibu pengganti yang membuat impian kami menjadi kenyataan atas pemberian terbesar yang bisa diberikan. (Kami berterimakasih juga) kepada dokter dan perawat kami yang luar biasa untuk perawatan khusus mereka," kata Kardashian.

"North dan Saint sangat senang menyambut saudara perempuan mereka," tambahnya.

Kardashian dan West menikah pada Mei 2014, dan sudah dikarunia dua anak, yaitu seorang putri berama North yang berusia 4 tahun dan seorang putra bersanama Saint yang berusia 2 tahun.

Pasangan tersebut memilih  menggunakan ibu pengganti karena Kardashian menderita plasenta akson pada saat kehamilan keduanya, membuat kehamilan ketiga terlalu berisiko, menurut situs selebriti TMZ .

TMZ juga melaporkan, West membayar USD45.000 kepada ibu pengganti. Selama proses kehamilan, ia dilarang merokok dan minum obat-obatan serta mandi air panas, dan memakan ikan mentah.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2