Wijnaldum Sesalkan Kepergian Coutinho

Senin, 15/01/2018 03:23 WIB

Jakarta - Georginio Wijnaldum menyesalkan kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona, pada bursa transfer Januari ini. Menurutnya, dengan kepergian Coutinho, maka akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim-tim Liga Inggris.

"Mereka beruntung ya," kata Wijnaldum kepada awak media.

"Saya pikir setiap tim papan atas mungkin senang dia pergi ke tim lain, dan negara lain. Saya pikir untuk juga keberuntungan bagi lawan Liverpool," ujarnya.

Coutinho akhirnya sukses dibajak Barca dengan mahar 142 juta pounds. The Reds kini dipaksa mencari pengganti Coutinho, demi menambah daya dobrak di lini depan.

Wijnaldum mengatakan bahwa pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah melakukan pendekatan supaya Coutinho tetap bertahan di Anfield. Namun, pemain Brasil itu tetap bergeming.

"Dia (Klopp, Red) tak mengatakan bahwa dia harus melakukan ini atau itu. Klopp hanya ingin dia menikmati permainan dan mencoba melakukan yang terbaik," kata Wijnaldum.

"Dia bukanlah tipe manajer yang suka memberi tekanan kepada pemain," sambungnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2