Nacho Bela Pemain Madrid

Minggu, 14/01/2018 07:21 WIB

Jakarta - Bek Real Madrid Nacho Fernandez membela penampilan rekan setimnya, usai mendulang hasil buruk melawan Villareal, Sabtu (13/1) malam. Secara mengejutkan, Los Blancos kalah 0-1 ketika melakoni laga itu di kandang sendiri.

"Saya rasa kami punya sikap yang baik. Kami telah bertarung dengan sangat baik secara keseluruhan. (Hanya saja) Villareal ada tim yang menyukai penguasaan bola. Tapi kami sudah memainkan pertandingan bagus pada umumnya," ujar Nacho dilansir dari Soccerway.

"Mereka sempat beberapa kali terlihat menyentuh bola (handsball), itu bukan sikap yang baik," sambung Nacho.

Meski kini berjarak 16 poin dari rival mereka, Barcelona, Nacho membantah bahwa Madrid sudah menyerah dalam perebutan titel La Liga musim ini. Segala kemungkinan, baginya, pasti ada.

"Setiap permainan yang kami mainkan, kami berjuang keras dan mengatakan pasti ada kemungikinan. Yang saya pikirkan ialah masih banyak poin yang tersisa," terang pemain asal Spanyol tersebut.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa