Zidane Sewot Saat Ditanya Awak Media

Sabtu, 13/01/2018 03:21 WIB

Jakarta - Pelatih Real Madrid tak membiarkan citra negatif terus-terusan menyerang timnya, akibat hasil buruk beberapa pertandingan terakhir. Saat ditanya tentang performa Madrid jelang laga kontra Villareal, Zidane akhirnya sewot.

"Semua pemberitaan soal Real Madrid selalu negatif. Tidak seperti itu sebenarnya. Kami tidak seburuk itu," ketus Zidane dilansir dari Soccerway.

"Anda (media, Red) tahu hal itu semuanya negatif. Tapi akan sangat mudah mengatakan hal buruk tentang Madrid, karena akan lebih menjual bukan?" lanjutnya.

Zidane membantah Los Blancos bermain buruk. Apa yang ditampilkan oleh Cristiano Ronaldo dkk. sudah berada di jalur yang tepat. Banyak hal positif, menurut Zidane, yang ditunjukkan oleh Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Saya menerima apa yang dikatakan media. Tapi ada banyak hal positif yang datang di tim ini," katanya.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu