Tanpa PKS dan PAN, Demokrat Masih Optimis

Kamis, 28/12/2017 10:44 WIB

Jakarta - Meski Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) menarik dukungan kepada Deddy Mizwar, Partai Demokrat tetap optimis dalam menghadapi Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, partainya tetap yakin Deddy Mizwar bakal maju dalam kontestasi Pilkada Jabar nanti.

"Kami tetap optimis, meski tanpa PKS, PAN dan Gerindra," kata Hinca, ketika dihubungi, Jakarta, Kamis (27/12).

Kata Hinca, hingga saat ini partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik. Menurutnya, politik itu selalu dinamis.

"Saat ini kita terus menlain komunikasi dengan sejumlah partai," terangnya.

Diketahui, Partai Gerindra, PKS dan PAN resmi menjalin koalisi di Pilkada Jabar 2018. Ketiga partai tersebut mengusung pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dan Muhammad Syaikhu sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

TERKINI
Berbeda dengan Berkeley, UCLA Tangani Protes Mahasiswa Pro-Palestina dengan Panggil Polisi Parlemen Vietnam Dukung Pengunduran Diri Ketua di Tengah Upaya anti-Suap Protes Kampus Jadi Tantangan Kampanye Terpilihnya Kembali Biden dan Partai Demokrat Korea Selatan Tingkatkan Kewaspadaan Diplomatik dengan Alasan Ancaman Korea Utara