Penantian Ronaldo di Laga Nanti Malam

Sabtu, 09/12/2017 12:08 WIB

Jakarta - Malam ini di Santiago Bernabeu akan bertanding Real Madrid versus Servilla, dan ini  akan menjadi laga yang diharapkan Christiano Ronaldo untuk memenuhi akhir pekan yang sempurna  

Pada pertengahan pekan kemarin di Liga Champions, Ronaldo mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol di enam matchday. Kemudian Jumat (8/12) kemarin, pemain berusia 32 tahun itu memenangi Ballon d`Or 2017.

Dan kali ini berhadapan dengan Sevilla,  adalah lawan favorit bagi Ronaldo sepanjang kariernya. Dalam 17 pertemuan versus tim Andalusia itu, Ronaldo menang 13 kali dan mencetak 25 gol.

Karena bila raih kemenangan itu, bisa memberikan keuntungan ganda bagi Madrid dan Ronaldo. Yakni, memangkas poin dengan Barcelona yang hanya selisih delapan angka (28-36). Kemudian mendongkrak konfidensi jelang Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi.

Setelah laga versus Sevilla ini, Madrid tinggal menunggu lawan di babak semifinal 13 Desember mendatang. Yakni pemenang antara klub Jepang yang juga juara Liga Champions Asia Urawa Red Diamonds lawan kampiun UEA Pro League Al Jazira yang rencananya dimainkan besok dini hari (10/12) di Zayed Sports City, Abu Dhabi.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih