Peluang Juara Sulit, Pochettino Sadar Diri

Sabtu, 09/12/2017 01:02 WIB

Jakarta - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino realistis soal target klubnya musim ini. Spurs tertinggal 18 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City, yang belum terkalahkan hingga pekan ini.

Oleh karena itu, Pochettino hanya menargetkan finis di posisi empat besar, supaya Spurs bisa kembali lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sangat sulit untuk memenangkan gelar. Itu sangat realistis. Memang benar ini sangat awal, dan Anda tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi," ujar Pochettino dikutip dari Soccerway.

"Jujur saja, jarak dengan City sangat besar. City melakukan pekerjaan yang fantastis sejak awal musim," sambungnya.

Pochettino mengatakan, pencapaian Spurs musim ini lebih baik dari beberapa musim terakhirnya bersama The Lili Whites. Salah satu buktinya, Spurs mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dengan menyandang status juara grup.

"Dinamika bisa berubah dalam sepak bola. Semua hal sangat mungkin terjadi," sebutnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2