Wembley Jadi Stadion dengan Jadwal Terpadat di Euro 2020

Jum'at, 08/12/2017 09:32 WIB

Jakarta - Stadion Wembley akan melakukan empat pertandingan tambahan selama Euro 2020 setelah UEFA mengumumkan bahwa Brussels tidak akan lagi digunakan sebagai tempat untuk turnamen. Hal ini membuat Wembley jadi stadium terpadat di ajang tersebut.

Ibukota Finlandia dijadwalkan memiliki tiga perlengkapan grup dan satu pertandingan terakhir 16 besar, namun penundaan di stadion baru memaksa komite eksekutif UEFA untuk membuat perubahan pada jadwal. 

Pengumuman tersebut berarti London sekarang akan menjadi tuan rumah tujuh pertandingan secara total, termasuk babak semifinal dan final.

Meskipun berada dalam pelarian sebagai pilihan alternatif, Cardiff`s Principality Stadium danStockholm Arena absen pada kesempatan untuk menggantikan Brussel. 

Sementara jadwal penuh masih harus dikonfirmasi oleh UEFA, Stadion Olimpico di Roma akan menggelar laga pembuka. Setiap negara tuan rumah yang lolos akan dijamin dua laga kandang di babak penyisihan grup. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2