Pep Berharap City Perpanjang Kontrak Sterling

Sabtu, 02/12/2017 08:29 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola yang berharap Manchester City memperpanjang Raheem Sterling, yang masih tersisa tiga musim lagi.

Penampilan apik Sterling musim ini banyaj menuai pujian. Bahkan Guardiola tak berniat menjualnya ke klub manapun musim ini, meski beberapa klub Eropa menginginkannya.

Pemain timnas Inggris tersebut telah mencetak 13 gol di semua kompetisi yang dimainkan The Citizens dan masuk sebagai pemain inti asuhan Guardiola.

Untuk itu, mantan pelatih Barcelona menginginkan pihak klub segera memberikan kontrak baru terhadap eks pemain Liverpool

"Ini bukan urusan saya saat ini, ini untuk Txiki [Begiristain, direktur sepakbola City]," kata Guardiola

"Kami jelas sebagai klub di awal musim saat Arsenal menginginkannya dan kami mengatakan `sama sekali tidak, itu tidak akan terjadi," lanjutnya.

"Semua pujian itu pantas untuknya," katanya. "Semua manajer di seluruh dunia ingin membantu pemain mereka. Jika mereka bermain dengan baik, kita akan bertahan, jika mereka bermain buruk, kita akan dipecat," sambungnya. 

"Percayalah, saya tidak menemukan Raheem - pemainnya, kualitas dalam aksi terakhir dan dribbling-nya adalah bakatnya.

"Dia melakukannya di Liverpool Dia bermain luar biasa dan itulah mengapa Manchester City membayar banyak uang untuk membawanya di usia muda Semua kredit untuknya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2