Petinggi Barca Enggan Beberkan Masa Depan Messi

Rabu, 22/11/2017 08:21 WIB

Jakarta - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menghindari pertanyaan awak media terkait spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona. Saat ini, kata Valverde, Barca fokus pada pertandingan Liga Champions melawan Juventus, Kamis (23/11) dini hari esok.

Perlu diketahui, kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada Juni 2018. Sampai saat ini, belum ada pengumuman maupun foto resmi dari Barca, terkait perpanjangan kontrak pemain 30 tahun itu Barcelona. Kondisi ini pun memunculkan spekulasi publik, bahwa sang pemain akan hengkang pada Januari mendatang.

"Saya tidak tahu seberapa pentingnya foto (penandatanganan, Red) itu. Dia bersama kami, itulah yang kami pedulikan," jelasnya dalam konferensi pers dikutip dari Soccerway.

"Dia pergi ke sini bersama kami, dan kami tidak akan terlalu memikirkannya lagi," lanjutnya.

"Saya tidak ingin mulai menggunakan bahasa yang buruk. Di sini kami akan bersenang-senang dengan apa yang kami lakukan sekarang, dan merupakan cerita yang sudah berada di belakang," tambah bekas pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Sementara Selasa (21/11) kemarin, Presiden Barcelona Josep Maroa Bartomeu menegaskan bahwa Messi sudah meneken tiga kesepakatan yang berbeda, yakni Messi Foundation, kesepakatan hak gambar, dan kontrak kerja. Namun dokumen itu sampai saat ini belum diperlihatkan ke publik.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2