Kane Ingin Pensiun di Spurs

Senin, 20/11/2017 07:28 WIB

Jakarta - Penyerang Tottenham Hotpurs Harry Kane tidak tergoda dengan iming-iming uang besar dari klub lain. Dia memilih tetap bermain untuk Spurs hingga akhir karirnya.

Kane mengatakan, Spurs adalah tim yang komplit. Dan kondisi itu sudah membuatnya bahagia. Sehingga, tidak ada alasan untuk hengkang dari klub berjuluk The Lili Whites tersebut.

"Tujuanku adalah menghabiskan seluruh karirku hanya untuk Tottenham," ujar Kane kepada Bild.

Sebelumnya, setelah Spurs sukses menggasak Real Madrid 3-1 di Wembley, nama Kane dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Madrid saat ini memang krisis striker, lantaran Benzema tumpul di depan gawang.

"Kami punya tim yang fantastis, pelatih hebat, dan pusat olahraga profesional. Dan kami juga akan memperoleh stadion baru. Pada saat ini, semuanya cocok denganku, dan aku bahagia," kata striker timnas Inggris tersebut.

Kane sukses memenangkan penghargaan sepatu emas dua musim berturut-turut di Liga Inggris. Hal itu kabarnya menarik perhatian Presiden Madrid Florentino Perez. Hubungan Madrid dan Spurs pun tergolong baik. Terbukti dua mantan pemain Spurs, Luka Modric dan Gareth Bale, mendarat ke Santiago Bernabeu dengan mulus beberapa musim lalu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2