Menang, Mourinho Puji Penampilan Anak Asuh

Rabu, 25/10/2017 10:32 WIB

Jakarta – Manchester United kembali meraih kemenangan setelah kalah di Huddersfiled akhir pekan lalu. MU berhasil lolos ke babak selanjutnya Piala Carabao setelah mengalahkan Swansea City 2-0 pada Rabu (24/10) di stadiun Liberty.

Sang pelatih, Jose Mourinho, merasa bahagia lantaran para pemainnya kembali menemukan performa terbaiknya pasca kehilangan tiga poin di Liga Inggris. Menurut Mou, anak asuhnya bermain sangat solid.

"Kami solid dan kami memegang kendali, sikapnya sangat bagus, saya sangat senang dan nyaman. Hari yang baik untuk kami," ungkap Mourinho dilansir ESPN.

Mantan pelatih Chelsea, menambahkan De Gea, dkk sejak menit pertama mengambil alih permainan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

"Sejak menit pertama kami merasa berada dalam permainan, kami segera menekan lawan, kami semakin tinggi, kami merasa nyaman di lapangan,” ujar manajer asal Portugal.

Lingard menjadi pemain bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol demi membawa kemenangan The Red Devils.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2