Zidane Sebut Tottenham Lawan Sulit

Selasa, 17/10/2017 08:10 WIB

Jakarta - Real Madrid akan menghadapi lawan sulit di Liga Champions Rabu (18/10) nanti yakni akan menjamu Tottenham Houtspur di Santiago Bernabeau.

Pelatih Zinedine Zidane tak mau sesumbar bisa mengalahkan The Lily Whites dengan mudah. Pasalnya anak asuh Poccetino merupakan lawan yang tangguh dengan pemain-pemain berkualitas.

"Kami akan melawan tim yang sangat bagus. Namun itu bagus buat kami karena mampu mendorong kami bermain lebih semangat," ujar Zidane.

Manajer asal Prancis itu mengibaratkan pertandingan melawan klub asal Inggris tersebut seperti pertandingan final yang tentunya akan menjadi laga hebat dan spektakuler.

"Tottenham selalu menjadi klub hebat, mereka terus membaik dengan pelatih dan pemain hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang bagua di antara dua tim kuat. Ini akan menjadi final group," ujar mantan pemain Juve.

"Kami akan berusaha meraih hasil maksimal dan berharap bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2