Putri Duyung India Ini Bikin Orang Kaget

Sabtu, 14/10/2017 22:29 WIB

Jakarta - Masyarakat di sebuah kota kecil di India terkejut menyaksikan seorang wanita yang begitu cantik berada di pinggir jalan. Perempuan tersebut sedang duduk layaknya seekor ikan lengkap dengan suasana menyerupai air laut yang berwarna biru.

Tak jarang banyak orang yang tak menyangka bahwa putri duyung tersebut beserta asesoris bernuansa laut biru hanyalah tipuan belaka. Pasalnya sangat mirip dengan suasana aslinya, sehingga orang-orang tak menyadarinya.

Ternyata itu adalah sebuah karya seniman terkenal asal India, Baadal Nanjundaswamy yang sengaja melukis laut di sebuah jalan lengkap dengan pasir serta aneka kehidupan laut dan seekor putri duyung.

Aktris cantik Sonu Gowda dipilih Baadal untuk menjadi putri duyung dalam karya seni tersebut. Dan ia berlagak bak seekor ikan yang asli di temukan di laut hingga membuat orang-orang lewat terpesona dan tak jarang meminta foto bersamanya.

Dilansir UPI, alasan Nanjundaswamy membuat karya tersebut ialah ingin menununjukkan sebuah lubang besar yang ada di jalan-jalan tersebut yang luput dari perhatian pemerintah, sehingga banyak terjadi kecelakaan mematikan di jalan-jalan kota.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2