Sindir City, Herrera: Pep Harus Dapat Perak Musim Ini

Selasa, 19/09/2017 08:04 WIB

London – Gelandang Manchester United Ander Herrera melempar bola panas kepada rival mereka Manchester City. Pemain Spanyol tersebut berharap skuad asuhan Pep Guardiola mampu setidaknya meraih perak (posisi kedua, Red) di akhir musim.

“Musim lalu kami punya tiga gelar, Community Shield, League Cup, dan Liga Eropa. Sayang, City tidak memenangkan apapun. Mereka mendapat tekanan,” kata Herrera dilansir dari Daily Mail.

“Mereka wajib memenangkan sesuatu (perak, Red). Mereka lebih punya banyak kewajiban ketimbang kami,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herrera juga menegaskan bahwa David De Gea merupakan penjaga gawang terbaik di dunia. Pemain 28 tahun itu yakin De Gea akan tetap berada di MU, meski selalu menjadi incaran Real Madrid.

“David benar-benar bahagia saat ini, karena kami memperjuangkan segalanya. Real Madrid akan membicarakannya setiap musim panas, karena dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Tapi kami rasa kami tidak jauh dari Madrid,” ujarnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2