Morata Sudah "Selingkuh" Sejak Berseragam Madrid

Sabtu, 16/09/2017 19:07 WIB

London – Tidak ada mantan yang sempurna. Mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Alvaro Morata, kala memutuskan kembali ke Real Madrid pada 2016 lalu dari Juventus. Di saat semua orang menganggap ia loyal dengan Los Blancos, meski sudah dibuang ke Turin, ternyata diam-diam Morata ‘selingkuh’.

Hal ini terungkap saat Morata mengakui bahwa ia sudah menyiapkan rumah di London sejak 2016. Sahabatnya yang juga bermain untuk Chelsea, Cesar Azpilicueta, bertugas mencarikan rumah pemain Spanyol 24 tahun tersebut.

“Musim panas lalu sebenarnya kami (Morata dan Chelsea) sudah dekat. Dan Cesar kesal karena sudah menyiapkan rumah untukku,” kata Morata dilansir dari Daily Mail, Sabtu (16/9).

“Ketika saya berbicara dengan Conte musim panas lalu, saya katakan bahwa jika saya akan meninggalkan Real Madrid, dan itu hanya untuk Chelsea,” tambahnya.

Akhirnya, pada bursa transfer musim panas Juli kemarin, Morata ditarik Chelsea dengan banderol 70 juta pounds. Ia sekaligus menjadi tumpuan The Blues di lini depan menggantikan Diego Costa.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2