Neville Samakan Kualitas De Bruyne dengan Bekham

Minggu, 10/09/2017 10:06 WIB

London – Man of the Match laga Manchester City kontra Liverpool menjadi milik Kevin de Bruyne. Pemain Belgia itu menjadi kunci permainan City, serta penentu kemenangan tim asuhan Pep Guardiola, pasca diusirnya pemain Liverpool Sadio Mane di menit ke-37.

Komentator sekaligus legenda Manchester United Gary Neville mengatakan kualitas permainan De Bruyne menurutnya sangat baik. Bahkan, Neville tak muluk-muluk menyandingkan kualitas plamaker City itu dengan David Beckham.

“David Beckham (dulu) seperti itu. Sangat brilian untuk ditonton. Penampilan De Bruyne sangat berlawanan dengan kurangnya kualitas Liverpool di sepertiga akhir pertandingan,” kata Neville dilansir dari Sky Sport, Sabtu (9/9).

“Umpan berkelas dari De Bruyne memanjakan Sergio Aguero. Umpan silangnya ke Jesus juga menjadi penentu City di babak kedua,” ungkapnya.

City berhasil meraup poin penuh usai menggilas Liverpool 5-0 di Etihad Stadium. Gol pembuka City dicetak oleh Sergio Aguero. Sementara empat gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus dan Leroy Sane yang sama-sama mengoleksi dua gol.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2