Isco Dinilai akan Jadi Pemain Terhebat Dunia

Selasa, 05/09/2017 09:43 WIB

Jakarta - Penampilan Impresif yang ditampilkan Isco bersama klub Real Madrid dan timnas Spanyol membuatnya mendapat banyak pujian, salah satunya dari rekan setim, David De Gea.

Menurut De Gea, Isco sudah mencapai level tertinggi dalam persepakbolaan dunia dan ia layak menyandang salah satu pemain terhebat dunia. Apalagi penampilannya bersama timnas dan klub terus mengalami perkembangan.

 "Dia berada di level teratas dan itu luar biasa untuk tim. Kami berharap dia terus berkembang. Mengingat kepribadiannya, dia akan menjadi salah satu yang terhebat," ungkap kiper Manchester United itu.

Eks pemain Atletico menambahkan, selama ini ia telah melihat aksi-aksi luar biasa yang ditampilkan Isco. "Saya sudah melihat dia melakukan hal-hal hebat dalam waktu yang lama, jadi orang-orang juga tak perlu terkejut,"katanya.

Kini pemain asal Real Madrid itu menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah timnas Spanyol. Apalagi ia juga terlibat saat Spanyol memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 saat menjamu Italia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9/2017) dinihari WIB, Isco menyumbangkan dua gol.

 

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore