Taylor Swift Hapus Akunnya, Fans: Mungkin Diretas

Minggu, 20/08/2017 09:44 WIB

Los Angeles - Taylor Swift, salah satu selebritis paling populer di media sosial, secara mengejutkan menghapus semua akunnya miliknya pada Jumat (18/8). Hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya apakah  akun penyanyi pop tersebut diretas ditengah mempersiapakan bersiap meluncurkan album baru atau ingin menemukan kembali dirinya sendiri. 

Swift, yang memiliki 85 juta pengikut Twitter dan 102 juta pengikut Instagram, menghapus semua foto Instagram-nya, posnya di Tumblr, dan menghapus avatar-nya dari halaman Facebook-nya dimana semua posting sebelum Desember 2015 hilang.

Pelantun "Blank Space" menghapus posting Twitter bertahun-tahun lalu. Dari situs resminya hanya menampilkan layar hitam. "Saya jadi takut  tidur berkat Taylor Swift seperti jika ia ingin merilis lagu baru," tweet pemilik akun @shadesoftaylor.

Humas Taylor tidak membalas permintaan untuk berkomentar, namun perkembangan tersebut menyusul dua minggu yang sibuk bagi Swift, yang awal bulan ini mengakhiri absen enam bulan dari sorotan publik untuk bersaksi di sebuah pengadilan di Denver, Colorado.

Penyanyi asal Amerika, Taylor Swift terbebas dari tuduhan mencemarkan nama baik yang dilaporkan DJ David Mueller. Namun hakim distrik Amerika Serikat menolak tuntutan Mueller lantaran belum memberikan bukti yang cukup untuk menjerat Swift.

Mueller menuntut Taylor Swift karena dinilai mencemarkan nama baiknya, sehingga ia dipecat dari pekerjaannya sebagai dj di salah satu klub. Bahkan ia meminta ganti rugi sebesar 3 juta dolar (Rp3,6 miliar) kepada penyanyi asal AS tersebut.

Sebelumnya, Taylor Swift melaporkan sang DJ karena melakukan pelecehan seksual kepadanya saat sesi foto di sebuah acara. Dilaporkan DJ meraba bagian belakang Swift saat tengah melakukan foto bersama, sehingga membuat DJ itu dikeluarkan dari pekerjaannya.

Terlepas itu semua para fans Swift masih terus bertanya-tanya apakah akunnya di-hack, sementara beberapa orang mengira bintang pop yang sedang berpaling itu mungkin merencanakan perubahan gambar. "Apakah era baru datang atau ia di-hack?" kicau pemilik akun @TaylorSwiftNow.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2