Zidane Nilai Kartu Merah Ronaldo Tidak Wajar

Senin, 14/08/2017 08:38 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane menilai kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo tidak wajar bahkan kejam. Ià menilai aksi Ronaldo di menit 82 memang layak untuk tidak dihadiahi penalti, namun pemberian kartu merah adalah hal yang tidak adil.

"Kami memainkan sebuah pertandingan yang hebat, tapi apa yang membuat saya kesal adalah pengusiran Cristiano Ronaldo. Mungkin memang tidak layak diberi penalti, tapi mengganjar sebuah kartu (untuk dugaan diving) sedikit kejam," ujar Zidane. 

Dengan insiden ini, Ronaldo dipastikan absen saat Madrid giliran menjamu Barcelona di leg II, tengah pekan ini. Sebuah kerugian bagi El Real, sekalipun diuntungkan dengan gol-gol tandang yang telah dibuat.

"Bagaimanapun, kami tidak bisa mengubahnya. Bahkan kalau kami mencoba untuk membuat dia bisa bermain pada hari Rabu (leg kedua)," ungkap pelatih asal Prancis, sebagaimana dilansir pada ESPN.

Walau bermain sepuluh pemain, Los Blancos tetap bisa mempertahankan kedudukan dan menambah satu gol tambahan melalui Marco Asensio sehingga Madrid pulang dengan skor 3-1 membuat langkah Madrid meraih titel piala super Spanyol menjadi lebih mudah. 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2