Jumper Ini Pecahkan Rekor Dunia

Minggu, 06/08/2017 12:02 WIB

Jakarta - Jumper profesional pogo stick, Dalton Smith memecahkan rekor dunia setelah berhasil melompat di atas melompat di atas tiga mobil yang dijejer di Inggris.

Dilansir UPI, Jumper American XPOGO itu bekerja sama dengan Nissan Automotive Europe untuk melompati tiga Nissan Juke, demi meraih rekor dunia Guinness.

Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial, Smith memulai usahanya dengan mengambil ancang-ancang kemudian satu persatu mobil dapat dilompati dengan cepat.

Smith menutup aksinya tersebut dengan dengan melakukan salto. Menurutnya, pertunjukkan tersebut menyajikan tantangan yang sangat besar.

"Ini tidak akan pernah menjadi rekor dunia yang mudah dipecahkan, tapi tim dan saya selalu menghadapi tantangan. Ketika Nissan mendekati kami dengan gagasan JukeCam, kami sangat gembira," kata Smith.

Nissan mengorganisir aksi tersebut untuk mempromosikan kamera serbaguna 360 derajat JukeCam baru yang digunakan untuk memfilmkan usaha tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2