Navas Resmi Kembali ke Sevilla

Rabu, 02/08/2017 01:46 WIB

Sevilla - Jesus Navas telah kembali ke klub mantan Sevilla dengan status bebas transfer. Pemain 31 tahun tersebut mengakhiri kontraknya dengan Manchester City pada akhir musim lalu, sejak bergabung pada 2013 silam.

Pesepakboal asal Spanyol itu kini resmi kembali ke tim asuhan Ramon Sanchez Pizjuan. Ia menandatangani kontrak selama empat tahun dengan klub La Liga tersebut.

Navas, yang melakukan debutnya di Sevilla pada tahun 2003, akan secara resmi diperkenalkan kepada pendukung klub pada Rabu (2/7). Pemain sayap tersebut telah memainkan 393 penampilan bersama Sevilla dan berhasil mencetak 34 gol yang di semua kompetesi yang dimainkan bersama Rojiblancos sebelum pindah ke City. 

Navas juga memenangkan dua Piala UEFA, dua Copas del Rey, Piala Super UEFA dan Piala Super Spanyol bersama Sevilla. Kedatangan Navas mengikuti Nolito, yang telah lebih dulu datang ke Sevilla

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2