Chelsea Resmi Gaet Alvaro Morata

Sabtu, 22/07/2017 08:05 WIB

London - Striker Muda Real Madrid, Alvaro Morata resmi bergabung dengan Chelsea musim ini. Morata menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan harga 58 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 986 miliar. Dalam akun twitter klub, The Blues mengumumkan bahwa pemain asal Spanyol tersebut resmi berseragam Chelsea.

"Alvaro MOrata adalah pemain Chelsea #WelcomeMorata," twitt @ChelseaFC.

Sementara itu, Morata juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Los Blancos, yang tekah membesarkan namanya di kancah sepakbola dunia melalui akun twitter pribadinya.

"Saya hanya memiliki kata-kata terima kasih untuk Real Madrid, saya adalah pemain yang saya terima berkat klub ini. Saya ingin memanfaatkan perpisahan saya sebaik-baiknya, yang tidak dapat dilakukan dengan cara lain, untuk Ucapkan terimakasih: terima kasih kepada presiden karena telah memahami visi saya, karena mengerti bahwa saya telah membuat keputusan dan untuk menghormatinya," twitt Morata.

Dengan kepindahannya ke Stamford Bridge, Morata kembali akan bekerja sama dengan mantan pelatih, Antonio Conte sewaktu masih berseragma Juventus dulu. Kini keduanya akan kembali dipertemukan di klub yang sama di Inggris.

Conte berharap dengan kedatangan pemain 24 tahun itu ke Inggris dapat memberikan semangat baru bagi timnya, serta mampu memebrikan yang terbaik untuk klub.

"Saya pikir pasti ini adalah penandatanganan yang bagus untuk kami Dia adalah pemain muda, tapi memiliki banyak pengalaman, dia pergi ke Juventus dan Real Madrid. Dia memiliki banyak pengalaman dan saya pikir ini adalah pertanda baik bagi kami, ungkap Conte.

Sejak kembali ke Real Madrid di musim 2016-2017, pemain timnas Spanyol tersebut berhasil mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Los Blancos.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2