Matador Ini Meninggal Terseruduk Banteng

Minggu, 18/06/2017 10:44 WIB

Madrid - Ivan Fandino, matador asal Spanyol menghembuskan napas terakhir setelah terluka parah akibat diseruduk banteng di sebuah arena di Perancis pada Sabtu malam (16/6) waktu setempat. Pria 36 tahun tersebut tak bisa diselamatkan walau sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Fandino mengalami nasib naas setelah menginjak jubahnya sendiri dan terjatuh saat tampil menghibur penggemar adu banteng di Aire-sur-I`dor di wilayah barat daya Perancis. 

Saat terjatuh ke tanah, tiba-tiba sang banteng menyeruduk dan menusuk bagian kanan sang matador dengan tanduknya. Fandino terlihat sangat kesakitan lantaran luka tusukan bersimbah darah mengalir dari sisi kanan perutnya hingga membuatnya tewas. 

Fandino menjadi matador kedua yang tewas dalam kurung waktu satu tahun karena diserang banteng setelah sebelumnya Victor Barrio juga mengalami hal serupa pada Juli 2016

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2