Pasangan Rekam Detik-detik Kematiannya

Minggu, 11/06/2017 08:16 WIB

Jakarta - Livestreaming kembali jadi sorotan setelah seorang pria dan wanita mendokumentasikan kematian mereka sendiri dalam kecelakaan jalan yang fatal.

Salah satu dari sekian banyak versi video telah tonton lebih dari 137.000 kali. Keduanya terlihat dalam rekaman kecelakaan di Finlandia. Menurut laporan Arab News,  keduanya tampaknya mengkonsumi alkohol sebelum mengemudi.

Saksi mata mengatakan, rekaman itu tampaknya direkam oleh wanita yang memusatkan kamera di wajahnya. Tak lama kemudian terdengar suara bising, gambarpun menjadi terdistorsi (Acak acakan) dan tiba-tiba terputus.

Tak berselang lama, Polisi di kota Espoo, Finlandia, Paavo Myohanen menemukan mayat dua orang yang mereka percaya terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Kami berpikir korban kecelakaan itu adalah pasangan yang tampak dalam Livestreaming . Mobil yang dikendari persis dengan yang ada dalam kecelakaan. Kami sedang menunggu hasil tes untuk melihat apakah mereka berada di bawah pengaruh alkohol atau tidak," katanya

Mobil yang mereka kendarai, kata Paavo Myohanen  pasti sudah melaju lebih dari 100kmh, dua kali lipat batas kecepatan .

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2