Demi Raih Piala, Griezmann Siap Tinggalkan Atletico

Rabu, 24/05/2017 08:13 WIB

Madrid -  Pemain depan Athletico Madrid, Antoine Griezmann siap untuk meninggalkan klubnya dan bergabung dengan klub baru musim depan. Pasalnya Rojiblancos tak memperoleh satu pun gelar baik dalam level domistik maupun Eropa musim ini. Padahal pemain asal Perancis tersebut sangat menginginkan piala untuk klubnya.

“Kami finis ketiga Laliga, itu tujuan klub namun para pemain menginginkan lebih. Saya ingin memenangkan gelar juara,” ujar pemain 26 tahun.

Mantan pemain Real Sociedad tersebut belum memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhannya namun menurutnya, tak masalah ia akan bergabung dengan klub manapun karena saat ini ia sangat siap untuk pergi dari Spanyol.   

“Hari ini jika saya harus oindah, itu tidak akan menjadi masalah ke tim mana saya akan bergabung, mungkin bisa Inggris, Jerman, China atau Amerika,” ungkap pemain timnas Perancis.

Dilansir dari ESPN,  Griezmann telah menyumbang 26 gol untuk Athletico Madrid musim ini dalam semua ajang yang dilakoni tim asuhan Diego Simeone.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2