Niat Berpose Dengan Kobra, Pria Ini Malah Tewas

Rabu, 12/04/2017 08:24 WIB

Jodhpur - Seorang pria tewas beberapa saat setelah berfose dengan seekor ular kobra. Wisatawan tersebut berniat untuk mengabadikan momen kebersamaannya dengan salah satu hewan mematikan. Namun tak menyangka hewan melata itu malah menggigit bagian kepalanya.

Pawang ular mencoba mengalungkan ular tersebut ke leher korban, Tapi naasnya kobra itu malah balik menyerang dan menyuntikkan bisa berbahaya ke dalam tubuhnya. Tak lama berselang pria itu mulai merasa pusing dan meminta kepada sang pemilik ular untuk mengobatinya.

Alih-alih membawanya ke rumah sakit, sang pawang malah memabawa laki-laki itu ke dukun di Jodhur India. Hingga kahirnya ia menghembuskan nafas terakhir sejam kemudian karena racun ular kobra tersebut sudah menyebar ke seluruh tubuh.

Menurut kantor berita Metro, racun kobra itu telah menyebar melalui aliran darahnya, menyebabkan kelumpuhan, gagal pernapasan, serangan jantung dan kemudian mati dalam sekejap.

Penelitian dari Universitas Michigan mengungkapkan ular kobra merupakan hewan yang mematikan mangsanya melalui racun yang disuntikkan ke dalam tubuh. Salah satu cara untuk melawan efek racun kobra adalah dengan menyuntikkan antivenom sesaat setelah gigitan terjadi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2