Foto Mesra Farah Quinn dengan Berondong Bule Bikin "Ngiler" Netizen

Selasa, 28/02/2017 09:57 WIB

Jakarta - Entah siapa yang beruntung. Tapi kayaknya Farah Quinn sang chef seksi ini terpicut mesra dengan seorang bule berprofesi sebagai dokter asal Amerika ini.

Usai bercerai, hubungan Farah dengan dokter bernama Nicky ini kian terbuka kepada publik. Bahkan kegemarannya traveling bersama kekasihnya itu, foto kemesraannya diunggah di laman Instagram pribadinya, @farahquinoofficial.

Belum lama ini, Farah dan Nicky berlibur bareng di Bali bersama berondongnya yang usianya terpaut 4 tahun dengan Farah yang sekarang berusia 36 tahun, menampilkan sejumlah foto-foto momen bahagia berduanya.

Farah mengupload foto saat bermain golf, berjalan di pantai, dan bersantai di sebuah villa. Bahkan yang bikin `ngiler`, keduanya saling bertatap mata dan bergandengan tangan.

"Doc sayang," tulis Farah Quinn di status fotonya saat  dinner bareng Nicky.

Tak ayal, romantisme mereka langsung direspon netizen. Ada yang menuliskan, agar keduanya segera meresmikan hubungannya karena sudah pacaran sekitar dua tahun. "Match couple. Spot on," tulis @maria_na­taliangely. "Like a barbie and ken xoxo," sahut @niadev. "Aaah relationship goals," ujar @hilman.fikri.

Bahkan tulisan ledekan juga dilontarkan pengikut akun instagram Farah. "Udah pas banget. Kapan rencananya," tanya @sumiati. "Halalin. Biar enggak kesepian," timpal @rerehandi.

TERKINI
Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan Mantan Pelatih MU Masuk Radar Bayern Munich