Mitsubishi Fuso Kembali Perkuat Jaringan Diler di Makassar

Selasa, 14/02/2017 15:23 WIB

Makassar – Tak puas dengan kesuksesan pencapaian penjualan Satu Juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali memperkuat jaringan diler di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (14/2).

Duljatmono, Marketing Director of KTB, mengatakan sebagai kota keempat terbesar di Indonesia sekaligus pintu gerbang perdagangan Indonesia Timur, prospek ekonomi kota Makassar sangat menjanjikan di masa mendatang.

“Sulawesi Selatan merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Tahun 2016, di Sulawesi Selatan kami berhasil meraih market share sebesar 32,6% dan menjadi market leader di kelas commercial vehicle. Sementara di kelas light duty truck, Colt Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31, 8%,” ucapnya saat peresmian diler di Makassar hari ini.

Diler Mitsubishi ke-254 ini berada di bawah naungan PT Sulawesi Berlian Motor, Makassar, dan dibangun di atas tanah seluas 5.200 m2 dengan luas bangunan 3.000 m2. Outler baru kendaraan niaga ini memasarkan produk seperti L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

Dengan penambahan diler baru tersebut, total Mitsubishi Fuso telah memiliki delapan diler di wilayah Sulawesi Selatan. Perluasan jaringan ini juga dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar.

Outlet dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) berlokasi di Jalan Boulevard Parangloe Indah Kav. 08 Makasar – Sulawesi Selatan. Fasilitas yang ditawarkan PT SBM terbilang cukup lengkap dengan sales area yang dapat memajang lima contoh produk.

Selain itu, fasilitas bengkel terdiri dari 7 stall besar, 7 stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per hari, fasilitas cuci mobil gratis, dan layanan service Mobile Workshop (MWS). [yog]

 

TERKINI
Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit