Waw, Adele Borong Grammy Awards

Senin, 13/02/2017 19:04 WIB

Amerika – Kesuksesan album ‘25’ menarik hati penikmat musik mengantarkan Adele meraih penghargaan Grammy Awards 2017, untuk kategori ‘Album of the Year’ dan ‘Best Pop Vocal Album’. Penyerahan penghargaan untuk album terakhir Adele itu diserahkan dalam acara puncak Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/2).

Tak hanya Album ‘25’ yang meraih sukses, lagu Hello yang menjadi bagian dari album tersebut juga memenangkan ‘Song of the Year’, ‘Record of the Year’ dan ‘Best Pop Solo Performance’.

“Terima kasih atas dukungan manajer yang telah memberikan semangat untuk saya, dan bersama-sama selama 10 tahun,” kata Adele di atas panggung Staples Center.

Dalam kesempatan tersebut, Adele juga mengucapkan selamat kepada Beyonce yang sedang hamil anak kembar, saat pelantun Listen itu juga meraih dua penghargaan Grammy Awards untuk album ‘Formation’ dan ‘Lemonade’-nya. Tercatat Formation mengantongi `Best Music Video` dan Lemonade menggondol `Best Urban Contemporary`.

“Aku bangga kepadamu, dan aku ingin kau jadi seorang ibu yang baik,” ujar Adele dikutip dari UPI.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2