MU Pelajari Harga Permanenkan Marcel Sabitzer

Selasa, 23/05/2023 13:34 WIB

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) sedang mempelajari harga yang diminta oleh Marcel Sabitzer, apabila ingin mempermanenkan pemain pinjaman asal Bayern Munich itu musim depan.

Sabitzer didatangkan dari Bayern pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman. Setan Merah harus membayar senilai 22 juta pounds untuk membeli gelandang Austria itu pada musim panas ini.

"United tertarik mengontrak gelandang Austria itu secara penuh waktu menyusul kesuksesan pinjaman jangka pendeknya di Old Trafford," demikian laporan Sky Sports yang dikutip Goal pada Selasa (23/5).

"Namun, proses pengambilalihan klub yang sedang berlangsung berarti pembicaraan dengan Bayern saat ini terhenti sampai situasi kepemilikan diselesaikan," lanjut laporan tersebut.

Diketahui, laporan terbaru menunjukkan bahwa pengambilalihan MU berpeluang ditunda hingga musim panas. Pasalnya, Keluarga Glazers belum membuat keputusan akhir, dan masa depan pelatih kepala Erik ten Hag dalam bahaya.

Dua pelamar MU, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani telah memimpin perlombaan untuk menguasai Setan Merah, tetapi masih belum ada hasil.

Saat ini, MU yang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris, hanya membutuhkan satu poin untuk kembali ke Liga Champions musim depan, ketika melawan Chelsea pada Jumat mendatang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2