Memanas! Presiden La Liga dan Vinicius Saling Serang

Senin, 22/05/2023 16:21 WIB

Madrid, Jurnas.com - Kasus dugaan rasisme yang menimpa penyerang Real Madrid, Vinicius Junior dalam laga kontra Valencia pada Senin (22/5) dini hari kian memanas.

Usai menyebut rasisme sebagai hal yang normal di La Liga, Vinicius mendapatkan respons mengejutkan dari Presiden La Liga, Javier Tebas.

"Kami mencoba menjelaskan kepada Anda tentang La Liga dan apa yang dapat dilakukan dalam kasus rasisme. Tapi Anda tidak pernah hadir pada saat tanggal (pertemuan) yang Anda sendiri meminta," tulis Tebas dikutip dari Goal.

"Sebelum mengkritik dan menghina La Liga, Anda perlu menginformasikan diri Anda dengan benar Vinicius. Jangan biarkan diri Anda dimanipulasi, dan pastikan Anda memahami pekerjaan yang telah kita lakukan bersama," imbuh dia.

Tanggapan pedas ini dibalas oleh Vinicius di Twitter. Menurut dia, alih-alih mendapatkan solusi atas kasus tersebut, Tebas malah menyerang dirinya selaku korban.

"Tidak peduli seberapa banyak Anda berbicara dan berpura-pura tidak membaca, citra liga Anda terguncang. Lihatlah tanggapan atas postingannya dan sangat mengejutkan," balas Vinicius.

"Menghilangkan dirimu hanya membuatmu setara dengan rasis. Aku bukan temanmu untuk berbicara tentang rasisme. Aku ingin tindakan dan hukuman. Hashtag tidak menggerakkanku," sambung dia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih